- Visi, Misi Dan Tujuan -
Visi
Menjadi Perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional.Misi
- Menyediakan layanan TIMES yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
- Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia.
Corporate Culture : The New Telkom Way
Basic Belief : Always The Best
Core Values : Solid, Speed, Smart
Key Behaviors : Imagine, Focus, Action
SERTA INISIATIF STRATEGIS
- Pusat Keunggulan.
- Menyelaraskan struktur bisnis dan pengelolaan portofolio.
- Percepatan implementasi broadband melalui layanan konvergen.
- Pengelolaan portofolio nirkabel.
- Mengintegrasikan solusi ekosistem Telkom Group.
- Berinvestasi di layanan teknologi informasi.
- Berinvestasi di bisnis media dan edutainment.
- Berinvestasi di bisnis wholesale dan peluang bisnis internasional yang strategis.
- Memaksimalkan nilai aset di bisnis yang saling terkait.
- Mengintegrasikan Next Generation Network (“NGN”) dan Operational support system, Business support system, Customer support system and Enterprise relations management (“OBCE”) untuk mencapai penyempurnaan beban biaya.
0 komentar:
Posting Komentar